foto
 

    Ratusan Pedagang Boyongan ke Pasar Klewer Timur Solo

    16 Oktober 2020 11:30 WIB
    Solo: Ratusan pedagang boyongan ke Pasar Klewer Timur Surakarta, Jawa Tengah, Jumat, 16 Oktober 2020, menyusul selesainya pembangunan pasar tersebut pascakebakaran beberapa waktu lalu.


    Boyongan ratusan pedagang dari pasar darurat sementara ke bangunan baru Pasar Klewer Timur tersebut dikemas dalam kirab budaya Jawa yang dilepas oleh Wakil Wali Kota Achmad Purnomo. Dua gunungan pakaian diarak dalam kirab tersebut.

    Ketua Umum Paguyuban Pasar Klewer Timur, Karso mengatakan, kunci kios sudah diterima 526 pedagang sejak beberapa hari yang lalu dan kemungkinan mulai bisa masuk secara bertahap selama dua hari ke depan.

    "Untuk proses perpindahan sendiri diberikan waktu selama dua hari. Pada Minggu (18/10) merupakan batas akhir pedagang Klewer Timur meninggalkan pasar darurat di kawasan Alun-alun," katanya.

    Ia mengatakan beberapa hal yang akan dilakukan para pedagang usai boyongan salah satunya membuat rak-rak untuk menata dagangan dalam kios baru.

    "Untuk kebutuhan displai semuanya ditanggung pemegang SHP (Surat Hak Penempatan) masing-masing kios," katanya. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id