foto
 

    Hujan Deras, Banjir Genangi 10 Titik Ruas Jalan di Jakarta

    24 Januari 2021 19:00 WIB
    Jakarta: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebut ada 10 titik jalan di wilayah Jakarta yang terendam air akibat hujan deras, Minggu, 24 Januari 2021, pagi ini. Genangan air paling tinggi berada di wilayah Jakarta Utara dengan ketinggian air 45 cm.

    Data tersebut diperbarui BPBD DKI Jakarta per pukul 09.00 WIB. Genangan air 45 cm di Jalan Dermaga RT 13 RW 11, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

    Sementara warga kawasan Muara Baru Ujung, Penjaringan, banjir tersebut akibat hujan sejak pagi dan saluran air yang mangendap, dengan ketinggian mencapai 50 cm. 

    Guyuran hujan deras di DKI ini juga mengakibatkan lima titik jalan di Jakarta Timur tergenang dengan tinggi air yang beragam. Lima titik itu antara lain di Jalan Taman Malaka Selatan, Jalan Raya Bekasi, Jalan Kampung Baru, Jalan Pahat, dan Jalan Lembah Aren.

    Selain itu, di kawasan Jakarta Barat terdapat tiga titik jalan yang terendam air dengan ketinggian air 10-30 cm. Tiga titik jalan yang tergenang itu antara lain Jalan Benda Raya, Jalan Jelambar Baru Raya, dan Jalan Latumenten.

    Sementara itu, di kawasan Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Borobudur terdapat genangan air dengan tinggi 10 cm. MI/Fahrullah

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id