foto
 

    Terinsirasi Sang Legenda, Ayah dari Mara dan Dona Namai Putra yang Baru Lahir Diego

    26 November 2021 08:48 WIB
    Jakarta: Seorang penggemar berat Diego Maradona yang menamai putri kembarnya Mara dan Dona, pada Kamis, 25 November 2021 waktu setempat, menyambut ke dunia seorang bayi laki-laki yang diberi nama Diego, tepat pada peringatan pertama kematian pemain sepak bola Argentina itu.

    Walter Rotundo, 39, di Buenos Aires, Argentina, mengatakan bahwa dia dan istrinya Victoria menjadwalkan operasi caesar untuk hari ini. "Semuanya berjalan baik, seperti yang direncanakan," kata Rotundo kepada AFP.

    Rotundo mengatakan dia tidak pernah bertemu Maradona secara langsung, tetapi pahlawannya tersebut tahu bahwa dia telah menamai putri kembarnya - sekarang berusia 10 tahun - dengan namanya.

    "Hari ini begitu banyak orang sedih atas Diego, saya juga sedih. Tapi saya merasa agak lebih baik karena kelahiran putra saya. Sekarang, di masa depan, hari ini akan terus menjadi peringatan kematian Diego, tapi itu juga akan menjadi hari ulang tahun anak saya," kata Rotundo.

    Dia bercerita tentang bagaimana, ketika Mara dan Dona lahir 10 tahun yang lalu, dia mengirim Maradona foto dirinya menggendong bayi perempuan di pelukannya. Maradona menanggapinya dengan mengirimi Rotundo foto dirinya sedang memegang foto itu.

    Terinspirasi sang legenda, Rotundo juga menato gambar Maradona di punggungnya. AFP PHOTO/Tomas Cuesta/Juan Mabromata

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id