comscore
foto

Gedung Apartemen di Maryland Meledak dan Terbakar, 10 Orang Terluka

04 Maret 2022 13:26 WIB
Jakarta: Sedikitnya 10 orang terluka, beberapa di antaranya serius, dalam ledakan dan kebakaran yang menghancurkan sebagian kompleks apartemen di Silver Spring, Maryland, Amerika Serikat, pada Kamis, 3 Maret 2022 pagi waktu setempat.

"Lebih dari 100 petugas pemadam kebakaran menanggapi kebakaran, yang dilaporkan sekitar pukul 10:30 pagi di Friendly Garden Apartments, sebuah bangunan empat lantai yang terdiri dari unit-unit yang terjangkau," kata para pejabat.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Montgomery County, Scott Goldstein mengatakan bahwa panggilan 911 datang untuk melaporkan ledakan di kompleks di Silver Spring, tepat di utara Washington. 

Ketika kru penyelamat tiba, katanya, mereka menemukan sebuah bangunan dilalap api. Sebagian besar bangunan itu benar-benar dilalap api, dengan hanya fasad dan sisi struktur yang masih berdiri. Tumpukan besar batu bata pecah terlihat di dekat tempat parkir. 

"Banyak warga menyelamatkan diri atau diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. 

Tiga orang yang terluka dalam kebakaran tersebut mengalami luka serius, dan tujuh lainnya mengalami luka ringan hingga sedang," kata Chief Goldstein. 

"Tidak ada kematian yang dilaporkan pada Kamis sore, tetapi beberapa orang belum ditemukan, dan kru penyelamat masih mencari di daerah itu untuk mencari korban," katanya.

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut, namun petugas menduga kemungkinan karena kebocoran gas.. AFP PHOTO/Drew Angerer/Kevin Dietsch

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id