foto
 

    Tragis! Dua Meninggal dalam Penembakan di Florida, Satu di Antaranya Anak-anak

    11 Juni 2021 06:24 WIB
    Florida: Dua orang termasuk seorang anak ditembak mati di sebuah toko kelontong di Florida pada hari Kamis, 10 Juni 2021 waktu setempat. Ini merupakan peristiwa terbaru dalam serangkaian penembakan di negara bagian AS selatan tersebut.

    Polisi menyatakan, penembakan itu -- di mana pelaku juga bunuh diri -- terjadi di sebuah toko kelontong Publix di Royal Palm Beach, 130 kilometer sebelah utara Miami.

    "Setelah datang, para deputi menemukan tiga orang meninggal karena luka tembak, satu pria dewasa, satu perempuan dewasa dan satu anak-anak," kata Kantor Sheriff Palm Beach County."Pelakunya adalah salah satu yang meninggal."

    "Penembak mengarahkan senjatanya ke dirinya sendiri," kata Teri Barbera, juru bicara kantor sheriff.

    Ini adalah penembakan terbaru di Florida selatan dalam beberapa hari terakhir. Pada hari Minggu, tiga orang tewas dan lima terluka di sebuah pesta kelulusan di Miami.

    Dua orang tewas dan sedikitnya 20 terluka seminggu sebelumnya ketika tiga pelaku menembak membabi-buta ke kerumunan di luar sebuah konser di daerah Miami, kata polisi.

    Penembakan massal telah terjadi di seluruh Amerika Serikat tahun ini dalam gelombang kekerasan yang oleh Presiden Joe Biden dicap sebagai 'epidemi'. AFP PHOTO/Getty Images/Joe Raedle

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id