foto
 

    Badai Laura Landa Louisiana, 6 Orang Tewas

    28 Agustus 2020 09:36 WIB
    Louisiana: Sedikitnya enam orang tewas setelah Badai Laura melanda Louisiana, Amerika Serikat. Kemungkinan jumlah korban bertambah saat para tim pencari masih berusaha mengevakuasi para korban di antara reruntuhan.

    Badai Laura menghantam pantai Louisiana Kamis, 27 Agustus 2020 pagi waktu setempat sebagai badai Kategori 4 - badai tertinggi kedua dalam skala angin. Sejak itu, badai kemudian diturunkan menjadi badai tropis.

    Departemen kesehatan Louisiana melaporkan ada enam kematian akibat bencana alam tersebut. Menurut Gubernur Louisiana John Bel Edwards, empat korban di antaranya terkait dengan pohon yang tumbang.

    Dari dua kematian lainnya, otoritas kesehatan mengatakan, seorang pria meninggal karena keracunan karbon monoksida dari generator di rumahnya dan seorang pria lainnya tenggelam ketika kapal yang dia tumpangi tenggelam disapu badai.

    "Saya khawatir karena kami terus keluar dan melakukan pencarian dan penyelamatan primer dan sekunder, kami akan menemukan lebih banyak korban jiwa," kata Edwards. "Saya harap tidak dan tidak ada korban lagi."

    Dia mengatakan ada sekitar 600.000 pemadaman listrik di seluruh negara bagian dan layanan air juga mengalami kerusakan. “Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” katanya. AFP PHOTO/Getty Images/Joe Raedle/Eric Thayer/Andrew Caballero-Reinolds

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id