foto
 

    97 Tewas, 2 Selamat akibat Kecelakaan Pesawat di Pakistan

    23 Mei 2020 11:03 WIB
    Karachi: Tercatat sembilan puluh tujuh orang tewas dan dua lainnya selamat ketika sebuah pesawat penumpang menabrak kawasan perumahan di Kota Karachi, Pakistan selatan, Jumat, 22 Mei 2020.

    Pesawat Pakistan International Airlines (PIA) telah melakukan beberapa kali mencoba untuk mendarat di Bandara Internasional Jinnah, ketika jatuh di wilayah permukiman, merusak puluhan bangunan, dan memicu operasi penyelamatan yang berlangsung hingga malam hari.

    Semua jenazah penumpang dan awak telah ditemukan dan dievakuasi dari lokasi kecelakaan, kata Departemen Kesehatan Sindh, seraya menambahkan bahwa 19 telah teridentifikasi.

    Kecelakaan itu mengirim kepulan asap ke udara ketika para petugas penyelamat dan penduduk mengorek puing-puing untuk mengevakuasi para korban, sementara  petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

    PIA mengatakan pesawat kehilangan kontak dengan kontrol lalu lintas udara setelah 14:30 (0930 GMT) dalam perjalanan dari Lahore ke Karachi. AFP PHOTO/Rizwan Tabassum/Asif Hassan

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id