comscore
foto

Wakil Kepsek Tewas Diserang Pria Berpisau di Sekolah Slovakia

12 Juni 2020 22:05 WIB
Bratislava: Seorang pria bersenjatakan pisau menyerang salah satu sekolah Dasar di Kota Vrutky, Slovakia utara, Kamis, 11 Juni 2020 waktu setempat, mengakibatkan wakil kepala sekolah tewas, sementara lima lainnya luka-luka. Pelaku penyerangan ditembak mati petugas.

Berdasarkan laporan, juru bicara National Labor Inspectorate (NIP), Ladislav Kerekes, menyebutkan bahwa wakil kepala sekolah tewas akibat luka serius yang dideritanya ketika mencoba menghadang si pelaku yang menyerang para murid.

Menurut laporan situs berita Teraz.sk, lima orang yang terluka termasuk seorang guru, dua anggota kepolisian, dan dua murid.

Juru bicara Rumah Sakit Universitas Martin, Katarina Kapustova mengatakan bahwa seorang guru dengan luka serius dirawat di Departemen Anastesiologi dan Perawatan Intensif. Sementara dua polisi mengalami luka ringan. 

Ia menambahkan bahwa dua murid yakni satu perempuan dibawa ke unit perawatan intensif (ICU) klinik anak dan remaja. Sementara satu murid laki-laki yang mengalami luka parah juga dirawat di klinik perawatan intensif dan anestesiologi pediatrik. Menteri Dalam Negeri Slovakia Roman Mikulec mengatakan nyawa korban luka tersebut berhasil diselamatkan. 

Polisi masih mendalami motif pelaku yang diidentifikasi sebagai seorang pria berusia 22 tahun, dan mantan siswa di sekolah tersebut.  Sementara Kepala Kepolisian Slovakia Milan Lucansky mengatakan pemuda itu tampaknya telah berjuang dengan masalah kesehatan mental. AFP PHOTO/Daniel Vrazda 

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id