foto
 

    Potret Kerusakan Akibat Badai Bella di Sejumlah Wilayah Inggris

    28 Desember 2020 17:00 WIB
    London: Badai Bella mulai memasuki wilayah Inggris sejak Hari Natal hingga Minggu, 27 Desember 2020, waktu setempat. Embusan angin lebih dari 100 kilometer per jam membawa hujan lebat dan angin kencang ke sebagian besar wilayah Inggris.

    The Met Office atau Badan Meteorologi Inggris telah mengeluarkan level "Amber" atau kuning tentang embusan angin kencang untuk wilayah pesisir selatan Inggris dan sebagian wilayah Wales.

    The Met juga mengeluarkan peringatan kuning untuk salju dan es. Hal ini menandakan kemungkinan akan terjadi gangguan untuk sebagian Wales, Inggris Barat Laut, Skotlandia, dan seluruh Irlandia Utara.

    Dilaporkan adanya pohon tumbang dan puing-puing lainnya yang menghalangi jalur dan menyebabkan gangguan di berbagai lokasi. National Rail menyarankan siapa pun yang bepergian dengan kereta untuk memeriksa perjalanan mereka sebelum berangkat.

    Di Wales, Western Power mengatakan badai telah menyebabkan pemadaman listrik di sekitar 21 ribu rumah, 1.700 di antaranya belum tersambung kembali pada Ahad pagi waktu setempat. Acara olahraga juga mengalami gangguan. Welsh Grand National di Chepstow dibatalkan karena ruang kursus yang tergenang air. AFP Photo/Glyn Kirk

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id