foto
 

    Eks Pemain NFL Tembak Mati Lima Orang di AS, Kemudian Bunuh Diri

    09 April 2021 13:29 WIB
    South Carolina: Seorang mantan pemain sepak bola profesional Amerika menembak mati lima orang termasuk seorang dokter dan istrinya, sebelum meninggal karena bunuh diri. 

    Polisi di negara bagian Carolina Selatan AS mengatakan bahwa mantan cornerback San Francisco 49ers, Phillip Adams menembak mati lima korban di kota Rock Hill pada Rabu, 7 April 2021. 

    Dia kemudian kembali ke rumah orang tuanya, dan bunuh diri Kamis, 8 April 2021 pagi setelah perselisihan dengan polisi.

     "Saat ini tidak ada yang masuk akal bagi kami," kata sheriff York County Kevin Tolson, seraya menambahkan bahwa penegak hukum belum menentukan motifnya.

    Kelima korban itu termasuk seorang dokter berusia 70 tahun, istrinya yang berusia 69 tahun, dan dua cucu mereka, berusia lima dan sembilan tahun, serta seorang teknisi ketel uap berusia 38 tahun yang terbunuh saat bekerja di luar rumah mereka. "Orang keenam, teknisi lain yang bekerja di rumah itu, dirawat di rumah sakit karena luka tembak yang serius," kata Tolson.
     
    Keluarga Dokter Robert Lesslie sangat terpukul akibat kejadian tersebut. "Kerugian yang kami derita tidak dapat diucapkan saat ini," kata keluarga Lesslie dalam sebuah pernyataan, yang dibacakan oleh Tolson selama konferensi pers.

    Setelah tiba di TKP, polisi dengan cepat dapat mengidentifikasi Adams sebagai tersangka berdasarkan bukti. 

    Setelah mengevakuasi orang tua Adams, yang tidak mengetahui apa yang telah terjadi, dari rumah mereka, pihak berwenang berusaha untuk membujuk mantan pemain NFL itu, yang masih berada di dalam.

    Ketika petugas memasuki rumah, mereka menemukan Adams telah bunuh diri. "Dia meninggal karena luka yang ditimbulkan sendiri," kata tolson.

    Berbicara kepada saluran televisi lokal, ayah Adams, Alonzo, menyatakan bahwa dia yakin bermain sepak bola profesional telah mengacaukan anaknya. Karier profesional Adams, dari 2010-2015, diwarnai oleh cedera, termasuk gegar otak. Selain 49ers, ia juga bermain untuk New England Patriots, New York Jets, Oakland Raiders, dan Atlanta Falcons. AFP PHOTO/Getty Images/Sean Rayford/ Maddie Meyer

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id