foto
 

    Helikopter Militer Turki Jatuh, 11 Tentara Meninggal

    05 Maret 2021 11:46 WIB
    Ankara: Sebanyak 11 tentara Turki tewas dalam kecelakaan helikopter militer akibat cuaca buruk pada Kamis, 4 Maret 2021. Helikopter tersebut jatuh di wilayah tenggara Turki.

    Dilansir AFP, Jumat, 5 Maret 2021, melalui gambar yang dimuat salah satu televisi lokal, terlihat lokasi kejadian diselimuti salju dan jarak pandang terhambat oleh awan tebal di wilayah pegunungan.

    Anggota parlemen partai berkuasa Turki, AKP, Tolga Agar, yang duduk di komite Pertahanan Parlemen, menulis di Twitter bahwa Letnan Jenderal Osman Erbas termasuk di antara yang tewas akibat kecelakaan itu. Diketahui Erbas secara resmi terdaftar sebagai Kepala Korps 8 Tentara Turki.

    Dalam sebuah pernyataan kantor kepresidenan, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyampaikan belasungkawa kepada putra Erbas, Yigitalp, dan keluarganya melalui panggilan telepon.

    Kementerian Pertahanan Turki mengatakan mereka kehilangan kontak dengan helikopter tersebut di provinsi Bitlis, sekitar 30 menit setelah lepas landas. AFP Photo/STR/Ihlas News Agency/DHA


    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id