comscore
foto
 

    Penampakan Gadis 4 Tahun yang Ditemukan Setelah 18 Hari Hilang

    03 November 2021 16:12 WIB
    Sydney: Seorang gadis berusia 4 tahun yang hilang selama 18 hari dari perkemahan di Australia akhirnya ditemukan dalam keadaan hidup dan sehat di sebuah rumah terkunci, Rabu, 3 November 2021. Cleo Smith nama bocah tersebut, kini berada di sebuah rumah sakit untuk menjalani pemulihan.

    Cleo Smith diselamatkan dari sebuah rumah terkunci di Carnarvon, sebuah kota sekitar 100 km selatan lokasi dia hilang. Cleo Smith ditemukan di salah satu kamar.

    "Salah satu petugas mengangkatnya ke dalam pelukannya dan bertanya 'Siapa namamu?'. Dia berkata 'Nama saya Cleo'," kata Wakil Komisaris Polisi Western Australia Col Blanch di televisi lokal. "Seorang pria telah ditahan sehubungan dengan peristiwa itu."

    Ibunya, Ellie mengungkapkan kelegaannya di media sosial. "Keluarga kami utuh kembali," postingnya di Instagram di bawah foto Cleo.

    Cleo terakhir terlihat di tenda keluarganya sekitar pukul 1.30 pagi waktu setempat pada 16 Oktober di perkemahan Blowholes Shacks yang terpencil di Macleod, sekitar 900 km utara Perth, ibu kota negara bagian Western Australia. Ketika orang tuanya bangun keesokan paginya, dia sudah menghilang.

    Polisi Australia khawatir gadis itu telah diculik dan menawarkan hadiah 1 juta dolar Australia (Rp10,6 miliar) untuk siapa pun yang memberikan informasi tentang keberadaan gadis itu.

    "Kabar yang sungguh melegakan. Cleo Smith telah ditemukan dan berada di rumah dengan selamat dan sehat. Doa kami terkabul," kata Perdana Menteri Scott Morrison dalam sebuah cuitan. AFP PHOTO/Western Australian Police ForceĀ 

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id