foto
 

    Malaysia Percepat Vaksinasi Covid-19 Sebelum Lockdown

    31 Mei 2021 17:27 WIB
    Kuala Lumpur: Warga Malaysia mengikuti vaksinasi virus korona di pusat vaksinasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 31 Mei 2021.

    Sebuah pusat pameran di Malaysia telah diubah menjadi pusat vaksinasi besar pertama di negara itu karena pemerintah bertujuan untuk mempercepat vaksinasi di tengah lonjakan tajam infeksi.

    Kuala Lumpur juga mencoba mendapatkan dokter swasta untuk bergabung dalam upaya vaksinasi, setelah lima hari berturut-turut mencatat kenaikan infeksi Covid-19.

    Rencana peningkatan vaksinasi ini sendiri tidak lama setelah Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin mengumumkan full lockdown atau penguncian total nasional yang dimulai besok, 1 Juni 2021.

    Penguncian yang lebih ketat dari 1 hingga 14 Juni adalah untuk semua bidang sosial dan ekonomi, dan hanya sektor layanan dan ekonomi penting yang akan tetap beroperasi, yang daftarnya telah dibuat oleh dewan keamanan nasional.

    Menyusul pengumuman pelaksanaan lockdown nasional selama 14 hari, Kementerian Dalam Negeri (KDN) telah mengambil langkah tambahan untuk memastikan penegakan dan kepatuhan SOP diterapkan. AFP Photo/Mohd Rasfan

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id