foto
 

    Dua Orang Ditangkap Pascabentrok Antargeng di Jerman

    18 Februari 2021 21:11 WIB
    Berlin: Ratusan petugas kepolisian melakukan penggerebekan besar-besaran menyusul bentrokan kekerasan antar-anggota geng di Berlin, Jerman, Kamis, 18 Februari 2021. Polisi menahan dua orang tersangka.

    "Para penyelidik saat ini menegakkan surat perintah penangkapan dan lebih dari 20 surat perintah penggeledahan untuk perdagangan obat-obatan dan senjata yang terorganisir. Dua tersangka telah ditangkap," kata jaksa penuntut Berlin pada Kamis pagi.

    Mereka menambahkan bahwa penyelidikan juga dilakukan terkait dengan kekerasan 'bentrokan klan' pada November 2020 antara 'anggota keluarga asal Arab dengan warga negara Rusia berlatar belakang Chechnya'.

    Polisi Berlin mentweet bahwa ratusan petugas telah terlibat dalam penggerebekan itu, yang juga terkait dengan penyelidikan oleh kantor pajak.

    Sementara pihak berwenang tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, media Berlin melaporkan bahwa mereka menargetkan apa yang disebut 'klan Remmo', sebuah keluarga asal Arab yang terkenal karena hubungannya dengan kejahatan terorganisir yang anggotanya telah dikaitkan dengan perampokan museum besar di Berlin dan Dresden.

    Pada Desember 2020, polisi menangkap anggota keempat keluarga itu atas perampasan perhiasan tak ternilai dari museum 'Green Vault' di Dresden.

    Keluarga itu sebelumnya juga terlibat dalam perampokan museum di jantung Berlin di mana koin emas seberat 100 kilogram (220 pound) dicuri. AFP PHOTO/Odd Andersen

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id