foto
 

    Potret Banjir Akibat Topan Shaheen yang Melanda Oman

    05 Oktober 2021 16:22 WIB
    Muscat: Jumlah korban tewas Badai Tropis Shaheen yang menerjang Oman dan Iran bertambah menjadi 12 orang pada Senin ini, 4 Oktober 2021. Satu nelayan asal Iran masih dinyatakan hilang di saat Shaheen terus bergerak ke arah daratan Oman.

    Otoritas Oman telah menemukan jasad seorang pria yang sempat dinyatakan hilang di tengah terjangan Shaheen. Hari Minggu kemarin, topan tersebut mendarat di Oman. 

    Banjir yang dipicu Shaheen menewaskan seorang bocah di Oman. Tanah longsor yang juga dipicu Shaheen menewaskan dua warga asing yang disebut berasal dari negara Asia.
     
    Dilansir dari laman The Globe and Mail, Komite Manajemen Darurat Nasional Oman mengumumkan tambahan tujuh kematian tanpa mengelaborasi lebih lanjut. Tambahan korban menjadikan angkanya sejauh ini mencapai 12.
     
    Di Iran, televisi nasional melaporkan bahwa tim penyelamat menemukan satu dari lima nelayan yang dinyatakan hilang di lepas pantai Pasabandar. Nelayan tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. AFP Photo/Haitham Al-Shukairi

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id