foto
 

    India Dihantam Topan Nivar

    26 November 2020 15:37 WIB
    Chennai: India dihantam bencana alam angin topan Nivar, Kamis, 26 November 2020, waktu setempat. Otoritas bencana melaporkan sejumlah kerusakan dan korban jiwa. 

    Topan Nivar menghantam dekat kota Puducherry di negara bagian selatan Tamil Nadu dengan membawa angin berkecepatan hingga 130 km/jam.

    Hujan deras yang dipicu topan menyebabkan banjir yang merendam sejumlah jalanan utama di kota Chennai, kota terbesar di Tamil Nadu, yang merupakan rumah bagi banyak produsen mobil besar.

    Orang-orang mengungsi melewati air banjir setinggi lutut di beberapa jalan di selatan Chennai, dengan topografi dataran rendah daerah tersebut sangat rentan terhadap banjir.

    Para pekerja pabrik bersama warga setempat berinisiatif menyingkirkan pohon yang tumbang serta membereskan kabel listrik yang terputus akibat kencangnya hembusan angin. Jaringan listrik dan telepon di wilayah itu sementara terputus.

    Media lokal India melaporkan, sedikitnya lima warga meninggal dunia di Chennai disebabkan tertimpa pohon tumbang, tenggelam dan tersengat listrik. AFP Photo/Arun Sankar

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id