foto
 

    Hotel Berlapis Emas Pertama di Dunia Hadir di Vietnam

    12 Juli 2020 11:11 WIB
    Hanoi: Sebuah hotel berlapis emas pertama di dunia, dibuka di Hanoi, Vietnam pada 2 Juli 2020. Pembangunan hotel ini menghabiskan biaya USD200 juta (sekitar Rp2,9 triliun).

    Bukan hanya dinding yang dilapisi emas 24 karat, tetapiĀ  seluruh lobi, kolam renang terbuka dan kamar-kamar dengan peralatan makan, gelas, keran air, dan toilet juga berlapis logam mulia tersebut.

    Meski mahal untuk kebanyakan warga Vietnam, dengan harga USD250 (sekitar Rp3,6 juta) per malam, tarif tersebut tidak mahal bagi penduduk kaya yang mendambakan hidup mewah dan lain daripada yang lain.

    "Hotel ingin orang biasa menjadi orang super kaya...untuk check-in, baik secara fisik maupun di media sosial," kata Nguyen Huu Duong, ketua grup Hoa Binh yang memiliki hotel.

    Sejauh ini, beberapa pelanggan tampaknya senang dengan adanya hotel tersebut. "Ketika saya tiba di sini ... Saya merasa seperti raja, Anda tahu, Firaun ... raja Mesir," canda Phillip Park, seorang tamu asal Korea Selatan.

    "Saya benar-benar menikmati suasana mewah ini," tambah tamu Vietnam Luong Van Thuan, sembari mengatakan bahwa dia merasa statusnya secara otomatis naik derajat. AFP PHOTO/Manan Vatsyayana

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id