comscore
foto
 

    Foto: Burung Hantu Langka Muncul di Washington DC

    13 Januari 2022 16:08 WIB
    Jakarta: Seekor burung hantu langka terlihat beberapa kali selama seminggu terakhir di Washington DC, Amerika Serikat. Burung itu terlihat bertengger di beberapa monumen kota yang populer.

    Burung hantu salju tersebut tampaknya telah terbang di sekitar ibu kota negara itu sejak 3 Januari. Burung hantu kecil itu telah terlihat di beberapa tempat seperti Stasiun Union, Museum Pos Nasional, dan Markas Besar Polisi Ibu Kota.

    Pada satu titik, burung hantu itu terlihat di atas elang perunggu di puncak tiang bendera, yang menghasilkan beberapa foto yang sangat patriotik.

    Burung hantu bersalju berasal dari daerah yang lebih jauh ke utara. Biasanya dapat terlihat di Kanada atau tundra Arktik. Burung-burung tersebut diketahui bermigrasi ke selatan selama musim dingin, namun mereka biasanya tinggal di dekat wilayah Great Lakes.

    Ini bukan pertama kalinya salah satu jenis burung langka ini terlihat di selatan. Penampakan burung hantu salju sebelumnya telah dilaporkan di North Carolina dan Kentucky.

    Beberapa ahli berteori bahwa burung hantu telah memangsa populasi tikus kota. Biasanya, burung hantu memakan lemming, meskipun mereka akan berburu mangsa lain saat lemming jarang ditemukan. 

    Para ahli juga khawatir tentang burung hantu yang tinggal di kota terlalu lama, karena dapat menjadi korban bahaya perkotaan tertentu yang mungkin tidak biasa.

    Karena burung tersebut biasanya tinggal di dekat kutub, sehingga mereka tidak terbiasa menghindari mobil atau kendaraan lain yang dikemudikan manusia. AFP PHOTO/Getty Images/Anna Moneymaker/Stefani Reynolds

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id