foto
 

    Dor! Penembakan Terjadi di Bar Berlin, Empat Orang Terluka

    22 Juni 2021 11:37 WIB
    Berlin: Sebanyak tiga laki-laki dan seorang perempuan terluka dalam penembakan di luar bar shisha di Berlin, Minggu, 22 Juni 2021. Mengutip laporan setempat, sekitar 30 tembakan telah dilepaskan pada peristiwa mengerikan tersebut.

    "Latar belakang serangan itu masih belum jelas," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

    Penembakan itu meletus sekitar pukul 23:00 pada hari Minggu.  Tapi tidak ada yang menderita luka yang mengancam jiwa. Para korban semuanya adalah warga negara Serbia atau memiliki latar belakang Serbia.

    Tidak ada yang ditangkap atas kejahatan di Muellerstrasse, sebuah jalan raya yang sibuk di distrik kelas pekerja di barat laut Berlin.

    Harian Tagesspiegel mengutip penyelidik yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa keempat korban sedang berdiri di luar bar shisha ketika mereka terkena tembakan dari mobil yang melaju.

    Pada Februari tahun lalu, seorang pria bersenjata yang diduga beraliran sayap kanan menembak mati sembilan orang di sebuah bar shisha dan sebuah kafe di kota Hanau, sekitar 20 kilometer (12 mil) timur Frankfurt.

    Bar shisha, di mana pelanggan dapat merokok tembakau melalui pipa khusus, populer di banyak kota di Jerman. AFP PHOTO/DPA/Paul Zinken

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id