foto
 

    Anwar Ibrahim Menghadap Raja Malaysia

    13 Oktober 2020 12:05 WIB
    Kuala Lumpur: Pemimpin oposisi Malaysia yang juga Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR), Datuk Seri Anwar Ibrahim, menghadap Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah pada Selasa, 13 Oktober 2020.

    Anwar Ibrahim tidak memberikan keterangan kepada wartawan usai diterima Raja Malaysia, dan langsung meninggalkan Istana Negera di Kuala Lumpur. Dia hanya melambaikan tangan kepada awak media yang menunggunya di luar istana.

    Sebelumnya diberitakan, Anwar Ibrahim menyampaikan bahwa dirinya telah memperoleh dukungan mayoritas parlemen untuk membentuk pemerintahan baru. 
      
    "Saya akan mempersembahkan keterangan lengkap mengenai jumlah mayoritas anggota parlemen yang kukuh dan meyakinkan sebagaimana yang saya sebut sebelum ini," katanya pada 8 Oktober lalu.

    Anwar mengatakan dirinya mengharapkan rakyat Malaysia untuk terus tenang dan mendoakan dari rumah atau tempat pekerjaan masing-masing serta menghormati peraturan Perintah Kawalan Pergerakan Pemulihan (PKPP).

    Sebelumnya Presiden UMNO Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi menyatakan tidak melarang anggotanya di parlemen mendukung Anwar Ibrahim, namun pernyataan berbeda disampaikan oleh Sekjen UMNO Tan Sri Annuar Musa yang menyatakan UMNO tetap ke pemerintah Tan Sri Muhyiddin Yassin. ANTARA FOTO/Agus Setiawan/AFP PHOTO/Mohd Rasfan

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id