foto
 

    Tiga Orang Luka-luka akibat Dua Rumah Tinggal di Bordeaux Runtuh

    22 Juni 2021 12:45 WIB
    Bordeaux: Sedikitnya tiga orang terluka ketika dua bangunan di Bordeaux runtuh, Senin, 21 Juni 2021 dini hari waktu setempat.

    Salah satu properti di rue de la Rousselle, dekat Porte de Bourgogne dalam keadaan kosong dan masih dalam proses renovasi, sementara bangunan kedua dihuni oleh sembilan orang.

    Sekitar 72 petugas pemadam kebakaran dibantu anjing pelacak mencari korban di antara puing-puing yang berserakan. Mereka juga menggunakan tangga panjang untuk mengevakuasi lima orang dari lantai atas yang tidak runtuh. Balai kota membuka Palais des Sports untuk menampung para korban.

    Salah satu korban yang ditarik dari puing-puing digambarkan 'sangat terluka parah'. Tetapi personel darurat menggambarkan jumlah korban cedera ringan sebagai sebuah keajaiban, setelah membatalkan pencarian mereka beberapa jam kemudian.

    Ini adalah keruntuhan gedung kedua dalam hitungan hari di kota barat daya itu. Pada hari Rabu, sebuah bangunan dua lantai kosong di distrik Saint-Michel, runtuh. Tidak ada yang terluka akibat kejadian tersebut. AFP PHOTO/Thibaud Moritz

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id