foto
 

    Dor! Delapan Meninggal dalam Penembakan Massal di Indianapolis

    16 April 2021 20:43 WIB
    Indianapolis: Penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat. Terbaru, sedikitnya delapan orang meninggal dunia dan beberapa terluka dalam penembakan di Kota Indianapolis, AS, Kamis, 15 April 2021 waktu setempat. Pelaku penembakan kemudian diketahui bunuh diri.

    Para korban semuanya ditemukan di sekitar gudang jasa ekspedisi FedEx dekat bandara internasional di Indianapolis, Indiana, Kamis malam.

    Polisi menyatakan bahwa empat orang dengan luka tembak diangkut dengan ambulans, termasuk satu orang dalam kondisi kritis. Tiga diangkut dengan luka lainnya, sementara dua lainnya dirawat di tempat kejadian dan kemudian dibebaskan.

    Seorang pria yang bekerja di tempat tersebut mengatakan bahwa dia melihat pria bersenjata itu mulai menembak dan mendengar lebih dari 10 tembakan. 

    "Saya melihat seorang pria dengan sejenis senapan mesin ringan, senapan otomatis, dan dia menembak di tempat terbuka. Saya segera merunduk dan ketakutan," kata Jeremiah Miller.

    Timothy Boillat, karyawan lain di fasilitas itu, mengatakan kepada WISH-TV bahwa dia melihat sekitar 30 mobil polisi tiba di tempat kejadian saat dia menyaksikan penembakan itu terjadi.

    "Setelah mendengar penembakan itu, saya memang melihat sesosok jenazah di lantai," katanya.  "Untungnya, saya berada cukup jauh di mana dia (pelaku) tidak melihat saya."

    Juru bicara polisi Genae Cook mengatakan, petugas menanggapi insiden tersebut dan tiba di lokasi sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Dia menambahkan bahwa pria bersenjata itu tewas karena bunuh diri.

    Seorang juru bicara FedEx menyatakan bahwa fasilitasnya adalah tempat penembakan, dan mengatakan perusahaan itu bekerja sama dengan pihak berwenang.

     "Kami mengetahui penembakan tragis di fasilitas darat kami di dekat bandara Indianapolis," kata FedEx. "Keamanan adalah prioritas utama kami dan pikiran kami tertuju pada semua yang terpengaruh." AFP PHOTO/Jedd Dean

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id