comscore
foto

Penampilan Keren Harry Styles hingga BTS di Malam Grammy Awards 2021

15 Maret 2021 15:04 WIB
Jakarta: Recording Academy Awards atau yang populer disebut Grammy Awards baru saja digelar, Senin, 15, Maret 2021. Perayaan ini menghadirkan puluhan penampilan dan nominasi dari berbagai musisi dengan ragam genre. 

Malam penghargaan tahun ini cukup berbeda, sebab dilakukan secara virtual dan di beberapa lokasi. Namun, hal itu tak mengurangi antusias pencinta musik dunia merayakan Grammys. 

Penuh kejutan dan penampilan menarik, berikut ini potret aksi panggung terbaik di Grammys 2021 dari Taylor Swift hingga BTS.

Malam penghargaan musik bergengsi tersebut dibuka dengan lagu Watermelon Sugar. Penampilan charming Harry Styles sekaligus mencetak sejarah Grammy pertamanya sejak debut solo dengan kategori Best Solo Performance.

Dua Lipa tak ketinggalan membawakan lagu Levitating yang membawanya sebagai salah satu peraih nominasi terbanyak tahun ini.

Taylor Swift menampilkan suasana folklore yang manis dengan hits terbaiknya selama 2020 yakni Cardigan. Taylor juga meraih penghargaan Album of The Year di Grammy untuk album "Folklore".

BTS menampilkan Dynamite dalam Grammy Awards 2021. Ketujuh member BTS tampil memesona dalam balutan setelan hitam, oranye, beige, serta kuning.

Billie Eilish dan Finneas memperlihatkan siblings goals mereka di panggung Grammy selama dua tahun berturut-turut. Billie Eilish menyanyikan everything i wanted yang sekaligus membawa pulang penghargaan Best Song Written for Visual Media.

Lagu kedua yang dinyanyikan Dua Lipa adalah Don't Start Now. Ia menyuguhkan panggung yang mewah ditemani penari dengan busana serba pink.

Debut pertama Silk Sonic di Grammy yang sekaligus menjadi penampilan langsung di televisi untuk pertama kalinya semenjak duo Bruno Mars dan Anderson .Paak merilis Leave The Door Open.

Penampilan mengagumkan dari peraih Best New Artist, Megan Thee Stallion. Megan jadi rapper wanita pertama juga yang membawa pulang kategori bergengsi ini. AFP Photo/Kevin Mazur/Kevin Winter/Francis Specker

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id