comscore
foto

Foto: RAN Tampil Enerjik di Java Jazz 2022

28 Mei 2022 15:56 WIB
Jakarta: Grup musik RAN sukses mengajak penonton turut menikmati malam jelang akhir pekan dengan enerjik melalui deretan lagu populernya pada helatan BNI Java Jazz Festival 2022 pada Jumat, 27 Mei 2022 malam.

"Gimana, teman-teman? Senang tidak ada festival musik lagi?" kata Nino, disambut oleh sorak-sorai penonton yang memadati panggung luar (outdoor) Java Jazz Festival 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

RAN membuka penampilan penuh energi mereka melalui lagu Nothing Lasts Forever, yang kemudian disusul oleh Selamat Pagi dan Bersepeda.

Trio yang digawangi oleh Rayi, Asta dan Nino tersebut kemudian bercerita sedikit tentang perhelatan festival musik tahunan tersebut di hadapan para penonton. Nino mengungkapkan, mereka sudah terlibat di Java Jazz sejak tahun 2007.

"Java Jazz Festival ini super spesial karena di tahun 2007, dimana saat itu kami belum ada album, waktu itu kita ikut lomba band dan lolos audisi di Java Jazz. Kami pikir kami akan manggung di sana, tapi jadwal belum keluar juga," kenang Nino.

"Kita semua tahu, kan, Java Jazz mulainya jam 5 sore, tapi ternyata kita manggung jam 3 sore, yang merupakan penampil untuk rangkaian (jelang) Java Jazz. Waktu itu, Java Jazz masih di JCC Senayan, ya, dan kita ikut menonton Maliq, yang saat itu tampil di panggung besar," ujar personel Laleilmanino itu menambahkan.

Rayi menambahkan, Waktu itu, kami berpikir, Kapan ya, bisa manggung di panggung segede mereka? Ternyata bertahun-tahun kemudian, kami bisa berada di panggung ini."

RAN lalu membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti Begitu Saja, Jadi Gila, Ratu Lebah, Hanya Untukmu, Kulakukan Semua Untukmu, dan ditutup dengan penampilan pamungkas dari lagu debut mereka, Pandangan Pertama.

BNI Java Jazz Festival 2022 masih dihelat hingga Minggu (29/5) di JIExpo Kemayoran Jakarta. MI/Andri Widiyanto

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id