foto
 

    Potret Yael Shelbia yang Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik Dunia 2020

    30 Desember 2020 10:13 WIB
    Jakarta: Model asal Israel, Yael Shelbia, menobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia 2020. Aktris berusia 19 tahun tersebut mengalahkan Lisa Blacpink yang berada di peringkat kedua dalam daftar '100 wanita tercantik' versi TC Candler.

    Selain memuncaki wanita tercantik di dunia, Shelbia juga mengalahkan sesama warga Israel, Gal Gadot, yang menduduki peringkat ke-21 dalam daftar.

    “Tidak seperti kebanyakan peringkat kecantikan tahunan lainnya,” kata TC Candler, “Daftar ini bukanlah kontes popularitas dan pasti tidak spesifik per negara. Ini bukan tentang tubuh terseksi atau selebriti paling terkenal. Sebaliknya, daftar tersebut mencoba untuk menginformasikan dan memperluas opini publik alih-alih mencerminkannya. Anda akan menemukan superstar dan bintang baru, sensasi global, dan hal-hal yang relatif tidak diketahui.”

    Shelbia, yang saat ini melakukan wajib militernya di Angkatan Udara Israel (IAF), telah muncul sebagai model dai brand perawatan kecantikan KKW Beauty milik Kim Kardashian pada 2018.

    Dia telah naik peringkat dalam beberapa tahun terakhir, menempati urutan ke-14 pada tahun 2017, ke-3 pada tahun 2018, dan kedua tahun lalu, sebelum mengambil posisi teratas kali ini.

    Berbicara kepada berita Channel 12 Selasa, 29 Desember 2020 dari Los Angeles, Shelbia mengatakan dia terkejut memperoleh mahkota tersebut.

    “Saya tidak pernah menjadi yang pertama dalam hal apa pun…. itu sangat bagus, "katanya.

    Menjelaskan bagaimana dia bisa berada di LA ketika bertugas di militer, Shelbia menjelaskan bahwa IAF sangat akomodatif dan memungkinkannya menghadiri pertemuan dan melakukan pekerjaan modeling, dan dia akan pulang pada Rabu, 30 Desember 2020. Dok Instagram

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id