foto
 

    Aktor Jeff Bridges Didiagnosis Kanker Limfoma

    20 Oktober 2020 09:25 WIB
    California: Aktor kawakan Amerika Serikat Jeff Bridges Senin, 19 Oktober 2020 malam waktu setempat, mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis dengan limfoma, sejenis kanker kelenjar getah bening. 

    Aktor pemenang Oscar, yang terkenal karena perannya dalam film seperti 'The Big Lebowski' dan 'Hell or High Water', itu mengatakan bahwa dia telah memulai pengobatan dan prognosisnya baik.

    "Saya telah didiagnosis dengan Limfoma," kata Bridges di Twitter setelah mengutip karakter ikonik 'The Big Lebowski', The Dude. "Meskipun ini penyakit yang serius, saya merasa beruntung memiliki tim dokter yang hebat dan prognosisnya bagus. Saya sedang memulai pengobatan dan akan terus mengabari Anda tentang pemulihan saya."

    Aktor berusia 70 tahun itu menambahkan bahwa dia sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Dia tidak memberikan rincian tambahan tentang diagnosisnya.

    "Terima kasih atas doa dan harapan baik Anda," tulisnya. “Dan, selagi aku memilikimu, harap ingat untuk memilih. Karena kita semua bersama-sama. 

    Seperti yang dicatat situs Mayo Clinic, limfoma adalah kanker sistem limfatik, yang termasuk kelenjar getah bening, limpa, kelenjar timus, dan sumsum tulang. AFP PHOTO/Chris Delmas/Valerie Macon/Daniel Leal-Olivas/Mark Ralston

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id