foto
 

    Kabar Gembira! Hyun Bin & Son Ye-jin Dikonfirmasi Berpacaran

    01 Januari 2021 13:03 WIB
    Jakarta: Aktor Korea Selatan Hyun Bin dan aktris Son Ye-jin menjalin hubungan asmara. Hal itu diungkapkan oleh agensi kedua selebritas tersebut.

    "Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka, dan setelah drama mereka berakhir, perasaan positif mereka terhadap satu sama lain berkembang menjadi hubungan romantis," kata pihak agensi Hyun-bin VAST Entertainment, seperti dilansir Soompi, Jumat, 1 Januari 2021. Pihak VAS meminta para penggemar mendukung hubungan pasangan ini.

    Hal senada juga diungkap agensi Ye-jin, MS Team Entertainment yang menyatakan; "Keduanya (Hyun Bin dan Song Ye-jin) saling mengenal melalui proyek akting mereka, dan setelah drama mereka berakhir, keduanya tertarik satu sama lain dan akhirnya berkencan."

    Sebelumnya, media Dispatch melaporkan hubungan asmara Hyun Bin dan Ye-jin selama delapan bulan terakhir setelah syuting drama populer mereka 'Crash Landing on You' berakhir. Namun kabar ini sempat dibantah keduanya.

    Dispatch mengklaim Hyun Bin dan Ye-jin bertemu beberapa kali untuk berkumpul dengan sesama aktor setelah berakhirnya 'Crash Landing on You', dan selama kumpul-kumpul ini, mereka menyadari betapa cocoknya mereka sebagai pasangan. Mereka juga dilaporkan punya kesamaan yakni suka golf. Pihak Dispatch juga mempublikasikan foto saat Ye-jin masuk ke mobil Hyun Bin.

    Hyun Bin dan Son Ye-jin sama-sama membintangi film 'The Negotiation' tahun 2018 sebelum bersatu kembali dalam drama populer 'Crash Landing on You' pada 2019. Kedua artis tersebut telah beberapa kali dikabarkan berkencan, tetapi masing-masing membantah kabar itu. AFP PHOTO/TVn

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id