foto
 

    Lagi, Seorang Artis Ditangkap Diduga Terlibat Prostitusi

    29 Juli 2020 15:29 WIB
    Bandar Lampung: Personel Polresta Bandar Lampung menangkap selebgram sekaligus artis film televisi (FTV) berinisial VS di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung pada Selasa malam, 28 Juli 2020.

    Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya penangkapan seorang artis perempuan berinisial VS yang diduga terlibat dalam prostitusi daring. "Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS," kata Pandra saat dihubungi, Rabu, 29 Juli 2020.

    Selain VS, Pandra berujar bahwa ada dua orang lainnya yang ditangkap. Kendati demikian pihaknya belum mengungkap inisial keduanya. Dua orang itu diduga merupakan pihak yang berperan sebagai muncikari dari kasus dugaan prostitusi daring yang melibatkan artis tersebut. Dua orang yang diduga sebagai perantara," katanya.

    Sementara itu Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, selain menangkap artis perempuan VS dan dua orang muncikari, anggotanya juga menangkap seorang pria berinisial S yang diduga sebagai pemesan.

    "VS kami tangkap saat berada di salah satu kamar, sedangkan dua orang yang berperan sebagai muncikari kami tangkap bersama S saat berada di luar kamar di lantai bawah," katanya.

    Kapolresta menambahkan, dari pemeriksaan terhadap S, bahwa yang berumur 40 tahun dan berprofesi sebagai pengusaha swasta di Lampung. "Pengusaha apa kami tidak dalami itu. Tapi kita masih dalami sampai sekarang apakah ada selain S," ujarnya.

    Dia melanjutkan, S kemudian dipulangkan dan hanya dimintai keterangan sebagai saksi. "Yang kita tahan hanya tiga orang perempuan. S kita pulangkan karena dia hanya sebagai saksi," ucap dia.

    Ramai menjadi perbincangan, artis VS diduga adalah Vernita Syabilla. ANTARA FOTO/Ardiansyah

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id