foto
 

    Aktor Kawakan Carl Reiner Meninggal Dunia

    01 Juli 2020 10:28 WIB
    Beverly Hills: Legenda komedi AS Carl Reiner dan aktor serbabisa yang menyabet sembilan Emmy Award dan tetap aktif hingga 1990-an, meninggal dunia pada Senin, 29 Juni 2020 di usia 98 tahun.

    Teman-teman Showbiz dari penulis, aktor, sutradara, dan produser mengkonfirmasi kematiannya karena penyebab alami di rumahnya di Beverly Hills.

    Bagi banyak orang AS, Reiner, aktor kelahiran Bronx itu mungkin terkenal karena sitkom TV 1960-an 'The Dick Van Dyke Show', yang ia ciptakan dan tunjukkan sebagai seorang pelawak yang pemarah.

    Pada 1995, Reiner menerima penghargaan seumur hidup Writers Guild untuk karir dalam penulisan TV. Pada 2000 ia memenangkan Hadiah Mark Twain untuk Humor, yang disajikan oleh Kennedy Center.

    Hanya tiga hari sebelum kematiannya, Reiner mentweet pesan ucapan terima kasih untuk perjalanan hidup yang dimilikinya.

    "Tidak ada yang lebih menyenangkan bagiku daripada mengetahui bahwa aku telah menjalani kehidupan terbaik dengan menikahi Estelle (Stella) Lebost yang berbakat --- yang bermitra denganku dalam membawa Rob, Annie, Lucas Reiner ke dunia yang membutuhkan ini."

    Belasungkawa untuk Reiner mengalir, termasuk tweet dari Gubernur New York Andrew Cuomo. "Carl Reiner, lahir dan dibesarkan di Bronx, membuat komedi TV yang bertahan sampai hari ini. Dia membuat Amerika tertawa - hadiah sejati," tulis Cuomo.

    Legenda komedi TV AS lainnya, Alan Alda, juga menyampaikan belasungkawa. "Temanku Carl Reiner meninggal semalam. Bakatnya akan hidup untuk waktu yang lama, tetapi kehilangan kebaikan dan kesopanannya meninggalkan lubang di hati kita. Kami mencintaimu, Carl," tweet Alda. AFP PHOTO/Joyce Naltchayan/Mark Ralston/Robyn Beck

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id