comscore
foto

Justin Bieber Alami Kelumpuhan wajah

11 Juni 2022 07:47 WIB
Jakarta: Justin Bieber pada hari Jumat, 10 Juni 2022 waktu setempat, mengatakan kepada penggemar dalam sebuah video yang diposting ke Instagram, bahwa dia telah didiagnosis dengan Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit tersebut menyebabkan mengalami kelumpuhan sebagian wajah.

Penyanyi pop berusia 28 tahun itu baru-baru ini mengumumkan bahwa dia menghentikan Justice World Tour-nya karena sakit, beberapa jam sebelum konser pertamanya yang dijadwalkan di Toronto.

Ramsay Hunt Syndrome adalah komplikasi herpes zoster yang terjadi ketika wabah berdampak pada saraf wajah di dekat satu telinga. Selain kelumpuhan wajah, dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

"Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip, saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya, lubang hidung ini tidak akan bergerak," jelas Bieber dalam sebuah video.

"Jadi, ada kelumpuhan total di sisi wajah saya. Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius, seperti yang Anda lihat," tambahnya.

Pelantun Peaches itu mengatakan dia melakukan senam wajah dan meluangkan waktu untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100 persen sehingga bisa melakukan apa yang dilakukan sejak lahir. Dia tidak memberikan perkiraan waktu untuk pemulihannya.

Ini adalah ketiga kalinya tur Bieber ditunda, dua yang pertama karena pandemi Covid-19. AFP PHOTO/Lisa O'Connor/Angela Weiss/Kevin C. Cox

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id