comscore
foto

5 Tahun Absen, Taylor Swift Raih Album of the Year di Grammy Awards

15 Maret 2021 18:06 WIB
Jakarta: Taylor Swift tampil memukau dengan lagu-lagu dari album Folklore dan Evermore di panggung Grammy Awards 2021, Senin, 15, Maret 2021. Penampilannya tahun ini disempurnakan dengan piala Grammy buat kategori Album of the Year.

Panggung Grammy Awards 2021 merupakan comeback Taylor Swift setelah lima tahun absen tampil. Siapa sangka kembalinya sang solois diganjar dengan sebuah kemenangan dan salah satu penghargaan tertinggi di ajang ini.

Taylor Swift yang tampil dengan dress penuh bunga tahun ini membawa pulang penghargaan Album of The Year buat albumnya folklore. 

Album ini ditulis dan dirilis Taylor Swift sebagai sebuah proyek kejutan dan dadakan selama pandemi berlangsung.

"Aku ingin berterima kasih kepada para rekan kolaborasiku di album ini. Aku ingin berterima kasih kepada fans, kamo tidak bisa mengungkapkan betapa terhormatnya kami menerima ini karena kalian," ungkap Taylor Swift.

Bersama dengan Taylor, naik juga ke panggung sederet rekannya dalam produksi folklore. Di antaranya Jack Antonoff, Aaron Dressner, Laura Sisk, dan Jonathan Low. Aaron Dressner sempat memberikan pidato kemenangannya sebelum Taylor Swift. AFP Photo/Francis Specker/Kevin Winter/Kevin Mazur

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id