comscore
foto
 

    Arnold Schwarzenegger Resmi Bercerai

    30 Desember 2021 08:00 WIB
    Jakarta: Pengadilan di Los Angeles telah meresmikan perceraian Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver, 10 tahun setelah mereka berpisah menyusul perselingkuhan aktor yang berubah menjadi politisi tersebut.

    Situs berita selebriti TMZ mengatakan proses perceraian pasangan itu memakan waktu sangat lama karena jumlah aset keuangan yang harus dinegosiasikan.

    Shriver, seorang jurnalis dan keponakan mantan Presiden AS John F. Kennedy, pertama kali mengajukan gugatan cerai pada Juli 2011.

    Beberapa minggu kemudian, bintang Terminator itu mengaku berselingkuh dengan pengasuh keluarga, Mildred Baena, yang memiliki seorang putra pada 1997.

    "Setelah meninggalkan kantor gubernur, saya memberi tahu istri saya tentang peristiwa ini, yang terjadi lebih dari satu dekade lalu," kata Schwarzenegger, Gubernur California dari 2003 hingga 2011, dalam sebuah pernyataan kepada Los Angeles Times ketika dia dan Shriver berpisah.

    Shriver mengutip alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dalam pengajuan perceraian. Pasangan yang bertemu pada 1977 dan menikah pada 1986 itu dikaruniai empat anak. AFP PHOTO/Brian Baer/Justin Sullivan/Gabriel Bouys/Hector Mata

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id