grafis
 

    Tiga Kompetisi Olahraga Nasional kembali Bergeliat

    14 Januari 2022 08:48 WIB
    KOMPETISI olahraga yang sempat mati suri karena terkena oleh dampak covid-19 kini berangsur pulih dan hidup kembali. Setidaknya kini tiga kompetisi besar olahraga nasional telah menuju kondisi normal. Ketiganya ialah Liga 1 (sepak bola), Proliga (bola voli), dan IBL (bola basket).

    Liga 1 telah terlebih dahulu memulai musim kompetisi pada tahun lalu setelah setahun lebih berhenti. Kini Liga 1 telah memasuki paruh musim kedua. Beberapa penyesuaian kompetisi dilakukan karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, di antaranya tidak memperbolehkan adanya penonton, baik saat latihan maupun pertandingan.

    Sementara itu, kompetisi bola voli Proliga baru saja dimulai pada 7 Januari 2022. Karena situasi pandemi covid-19, kompetisi menggunakan sistem semi-bubble. Dalam sistem tersebut, tim boleh tinggal di luar pedepokan voli asalkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Selain dua kompetisi itu, ajang olahraga basket Indonesia IBL akan memulai kompetisi baru pada Sabtu, 15 Januari ini. Berbeda dengan kompetisi sebelumnya, IBL kali ini akan diikuti 16 tim. Jumlah itu merupakan yang terbanyak sepanjang sejarah kompetisi bola basket Indonesia. Dok Media Indonesia

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id