grafis
 

    Cara Lihat Instagram Story Tanpa Akun

    26 November 2021 15:53 WIB
    Jakarta: Instagram telah berevolusi dari platform untuk membagikan foto menjadi medium yang menawarkan berbagai fitur, dari video berdurasi singkat hingga pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dibandingkan sebelumnya.
     
    Namun, Instagram masih lebih dikenal masyarakat menjadi salah satu platform jejaring sosial yang kerap digunakan untuk berbagi momen serta mengukuhkan eksistensi di jagat maya, salah satunya melalui salah satu fiturnya yaitu Instagram Story.
     
    Fitur pembagian video secara langsung dan hanya dapat dilihat dalam kurun waktu 24 jam ini kini juga memungkinkan pengguna menambahkan berbagai tambahan lain termasuk hiasan stiker, tautan, dan musik.

    Instagram Story juga menjadi salah satu medium yang dimanfaatkan sejumlah pihak untuk memenuhi rasa penasaran terhadap aktivitas pengguna tertentu, dan beberapa di antaranya tidak ingin diketahui oleh pemilik akun.
     
    Berikut cara dan platform yang umum digunakan untuk melihat konten Instagram Story tanpa melalui akun jejaring sosial ini.
     

    1. Insta-Stories Online

    Merupakan situs web yang dapat digunakan untuk melihat konten Instagram Story tanpa akun dan tanpa perlu mengunduh aplikasi atau program tertentu. Untuk dapat melihat konten, Anda dapat mengakses situs dan mengetikan nama pengguna yang diinginkan, kemudian, klik ikon kaca pembesar atau enter.
     
    Setelah profil muncul di kiri atas layar, tekan lingkaran ungu di sebelah kiri untuk menampilkan konten Story, dan konten lain dari akun tersebut dapat ditemukan dengan bergulir ke bawah. Jika ingin melihat konten lain yang diunggah akun, Anda dapat menekan panah kiri dan kanan.
     
    Selain itu, situs ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh konten ke perangkat dengan menekan tombol Unduh di sudut kanan atas layar.
     

    2. StoriesIG

    Juga merupakan situs yang menawarkan kemampuan untuk menampilkan dan mengunduh konten Instagram Stories, via perangkat komputer atau smartphone. Untuk dapat memanfaatkan kemampuan ini, Anda perlu mengunjungi situs terlebih dahulu.
     
    Kemudian, Anda harus memasukan nama pengguna di bagian pencarian dan tekan Enter, atau dua panah di sebelah kanan. Setelahnya, Anda akan disuguhi jumlah konten Instagram Story yang saat ini telah diunggah pengguna.
     
    Anda dapat menggulirkan layar ke arah bawah untuk melihat konten tersebut. Selain itu, situs ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan konten ke perangkat, melalui opsi Unduh yang tersedia. Tidak hanya konten individual, situs ini juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh Sorotan atau Highlight dengan memilih opsi Sorotan.
     

    3. Instadp

    Situs ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat dan mengunduh konten Instagram Story, juga untuk melihat dan mengunduh gambar profil Instagram, Reels, unggahan, Highlight atau Sorotan dan video.
     
    Untuk memanfaatkan kemampuan ini, Anda hanya perlu mengunjungi situs dan mengetikan nama pengguna yang diinginkan di bagian pencarian “Nama Pengguna”, kemudian tekan Enter atau pilih ikon kaca pembesar.
     
    Kemudian, Anda dapat memilih opsi Lanjutkan dan bergulir ke arah bawah untuk melihat semua konten Story yang diunggah pengguna dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Jika ingin menyimpan, Anda dapat menekan tombol Unduh.
     
    Setiap profil yang dicari ini akan muncul pada bagian Riwayat, sehingga Anda dapat mengaksesnya kembali di kemudian hari. Selain itu, situs Instadp ini berfungsi di berbagai platform dan ditawarkan secara gratis. Dok Medcom.id

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id