comscore
grafis
 

    Menyambut Seri Balapan Moto-GP 2022

    28 Januari 2022 09:00 WIB
    DORNA Sports selaku pemegang hak komersial untuk olahraga sepeda motor Moto-GP telah merilis kalender musim 2022. Secara resmi seri pertama Moto-GP 2022 dilaksanakan pada 4-6 Maret 2022 di Losail International Circuit, Qatar.

    Dalam kalender tersebut, 21 seri grand prix bakal tersaji, termasuk seri Moto-GP Mandalika, Lombok Tengah, Indonesia, yang digelar pada 18-20 Maret 2022 setelah seri pertama di Qatar.

    Pada Moto-GP 2022, 24 pembalap yang berasal dari 12 tim akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Juara Moto-GP 2021 Fabio Quartararo jelas ingin mempertahankan gelar tersebut bersama timnya, Monster Energy Yamaha. Akan tetapi, Quartararo dan Yamaha diperkirakan tak akan mengamankan gelar dengan mudah.

    Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team diprediksi jadi pesaing berat untuk Quartararo. Bagnaia yang musim lalu finis sebagai runner-up tampil kuat bersama Ducati di paruh musim kedua 2021. Performa Ducati musim lalu juga dipandang sebagai yang terbaik dan amat mungkin akan berlanjut di musim ini. Dok Fokus Media Indonesia (Rkp)

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id