foto
 

    Melihat Fasilitas Sky Bridge di Stasiun Bandung

    29 September 2020 16:39 WIB
    Bandung: Stasiun Bandung, Jawa Barat memiliki fasilitas baru dengan adanya jembatan modern (sky bridge). Pada ulang tahun PT KAI yang ke-75, PT KAI Daop 2 Bandung meresmikan 'sky bridge' yang membentang dari arah selatan menuju utara Stasiun Bandung.

    Sky bridge tersebut dibangun guna menambah keamanan dan kenyamanan calon penumpang untuk mengakses peron atau tempat pemberangkatan kereta api. Jembatan tersebut juga untuk mempersingkat waktu boarding bagi pengunjung.

    Sky bridge tersebut dibangun sejak Desember 2019 dengan panjang 73,5 meter dan tinggi 7,4 meter dengan 5 gate, dan masing-masing memiliki dua travelator untuk naik dan turun.

    “Dengan adanya fasilitas sky bridge ini, akses naik dan turun kereta api menuju peron akan semakin mudah dan lebih aman. Ini bagian dari upaya PT KAI DAOP 2 dalam memberikan pelayanan kepada penumpang," kata Executive Vice President PT KAI Daop 2 Bandung, Iwan Eka Putra. 

    Iwan menambahkan, pembangunan sky bridge tersebut sebagai fasilitas pelayanan untuk mengakses keluar masuk kereta sehingga tidak melalui passanger crossing sebidang (jalur kereta di stasiun). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id