foto
 

    Proyek Tol Layang Makassar Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

    09 September 2020 15:52 WIB
    Makassar: Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah meninjau progres pembangunan jalan tol layang AP Pettarani atau Tol Ujung Pandang Seksi 3, Rabu, 9 September 2020. Proyek pembangunan tol tersebut ditargetkan rampung pada akhir 2020.

    Nurdin meninjau proyek tersebut bersama Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin, Pimpinan PT Wika Beton, PT Bosowa Marga Nusantara, PT Nippon Koei Indonesia, dan PT Cipta Strada.

    "Tadi kita sudah mendapat penjelasan dari pimpinan proyek jalan tol Pettarani. Panjang jalan tol ini adalah 4,3 kilometer dan satu kesyukuran kita di masa pandemi proyek ini berjalan dengan baik dan tanpa satu hambatan," kata Nurdin.

    Ia menjelaskan, berdasarkan penyampaian dari PT. Wika Beton bahwa progres pekerjaan sudah hampir rampung total. Untuk pekerjaan bagian bawah sendiri ditargetkan akan selesai akhir tahun 2020 ini.

    "Alhamdulillah padahal ini didukung 2.500 pekerja dan sampai hari ini kondisi boleh dikatakan sampai 100 persen dan tinggal konstruksi di bawah. Di bawah ini diselesaikan sampai pada akhir Desember," urainya.

    Kemudian, tambahnya, selama proses pengerjaan di jalur tersebut, tol layang ini diharap mulai bisa difungsikan. "Jadi supaya tidak menggangu pengerjaan yang di bawah, harapan kita adalah mudah-mudahan segmen pertama jalan tol Pettarani ini selesai dan dapat diresmikan dan dimanfaatkan," imbuhnya. ANTARA FOTO/Arnas Padda

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id