comscore
foto

Mohamed Elneny Tandatangani Perpanjangan Kontrak di Arsenal

25 Mei 2022 16:17 WIB
Jakarta: Gelandang Mohamed Elneny telah menandatangani kontrak baru dengan klub Liga Inggris, Arsenal. Lamanya kontrak baru pemain berusia 29 tahun itu belum diungkapkan oleh The Gunners.

"Saya mencintai klub ini dan saya merasa seperti bagian dari keluarga ini," kata Elneny. "Saya ingin melanjutkan di klub yang luar biasa ini dan saya sangat senang dan sangat bersemangat untuk masa depan."

Manajer Mikel Arteta mengatakan kepada situs web klub: "Mo adalah bagian yang sangat penting dari tim. Dia membawa energi, antusiasme, dan komitmen yang tak ada habisnya ke tim dan dicintai oleh semua orang. Dia pemain penting bagi kami di dalam dan di luar lapangan, panutan nyata bagi pemain muda kami dan saya senang dia bertahan.”

Pemain tim nasional Mesir itu telah mencetak lima gol dalam 147 penampilannya sejak tiba di Emirates dari klub Swiss Basel pada 2016.

Elneny membuat 14 penampilan musim ini saat Arsenal berada di urutan kelima di Liga Premier, sementara juga membantu negaranya mencapai final Piala Afrika, namun dikalahkan Senegal melalui adu penalti oleh Senegal.

Dia mengangkat Piala FA selama musim pertamanya di London utara dan menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di klub Turki Besiktas. AFP PHOTO/Daniel Leal/Daniel Beloumou Olomo/Catherine Ivill

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id