foto
 

    Karim Benzema Positif Korona

    23 Juli 2021 18:03 WIB
    Jakarta: Pemain depan Real Madrid Karim Benzema telah dites dan dinyatakan positif covid-19. Demikian klub Spanyol itu mengumumkan pada hari Jumat, 23 Juli 2021, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

    "Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami Karim Benzema telah dinyatakan positif Covid-19," kata klub dalam pernyataan satu baris.

    Beberapa pemain Real Madrid juga terinfeksi covid-19 selama musim yang baru saja berakhir, termasuk mantan kapten Sergio Ramos, yang sejak itu pergi ke Paris Saint-Germain, Raphael Varane, Nacho, Eden Hazard dan Dani Carjaval. Presiden klub Florentino Perez dan mantan pelatih Zinedine Zidane juga terinfeksi. 

    Pengumuman kontaminasi Benzema datang ketika kasusnya meningkat tajam di beberapa negara, termasuk Spanyol dan Prancis, karena varian Delta.

    Sejak bergabung dengan Los Blancos pada 2009, pemain Prancis berusia 33 tahun itu telah mencetak hampir 300 gol untuk klub Madrid tersebut. Dia juga anggota skuat Prancis di Euro 2020 baru-baru ini.  AFP PHOTO/Gabriel Bouys/Frank Fife

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id