foto
 

    Liga Inggris: MU Gilas Newcastle 4-1

    18 Oktober 2020 08:44 WIB
    Jakarta: Manchester United menang telak 4-1 atas Newcastle United di pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu, 18 Oktober 2020, dini hari WIB.

    MU sudah kebobolan di menit kedua saat sepakan Emil Kraftf membentur kaki Luke Shaw dan masuk ke gawang.

    Kapten Harry Maguire membawa MU menyamakan kedudukan di menit ke-23. Umpan sepak pojok Juan Mata dimanfaatkan Maguire dengan sundulan ke sisi kiri kiper yang tidak bisa dijangkau Karl Darlow.

    Bruno Fernandes sukses menebus kesalahan gagal penalti dengan gol di menit ke-86. Lewat serangan balik Rashford menekan Newcastle dari sisi kiri.

    Saat di kotak penalti Rashford memberikan umpan kepada Fernandes dengan tumit. Dari sudut sempit Fernandes melepaskan tendangan melengkung yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk MU.

    Menjelang pertandingan berakhir, MU terus meningkatkan, sebaliknya pertahanan Newcastle mulai longgar. Pada menit ke-90 Wan-Bissaka membawa MU unggul 3-1 setelah menerima umpan Rashford.

    Rashford mencetak gol penutup untuk Setan Merah di menit ke-90+6 setelah menerima assist Bruno Fernandes. MU menang 4-1 atas Newcastle United.

    Dengan hasil ini, MU naik ke posisi 14 klasemen sementara dengan enam poin dari empat laga. Sedang Newcastle ada di urutan 11 dengan tujuh poin dari lima pertandingan. AFP Photo

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id