comscore
foto

Lazio Vs Bayern Muenchen: Die Roten Menang Telak 4-1

24 Februari 2021 08:08 WIB
Roma: Bayern Muenchen menggilas tuan rumah Lazio 4-1 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Olimpico, Roma, Rabu, 24 Februari 2021, dini hari WIB. 

Bayern sangat perkasa di babak pertama. Klub asal Jerman ini mampu unggul 3-0 lewat gol-gol Robert Lewandowski, Jamal Musiala, dan Leroy Sane.

Keadaan Lazio semakin terpuruk ketika Francesco Acerbi mencetak gol bunuh diri pada menit ke-47 yang membuat Muenchen unggul 4-0. Sangat sulit bagi Lazio untuk mengejar ketertinggalan empat gol di saat mereka dalam keadaan tertekan.

Tuan rumah akhirnya memperkecil ketertinggalan pada menit ke-49 melalui Joaquin Correa. 

Beberapa peluang tercipta namun selalu gagal. Simone Inzaghi mencoba melakukan pergantian pemain dengan harapan bisa mengubah keadaan. Patric digantikan Wesley Hoedt dan Lucas Leiva digantikan Gonzalo Escalante.

Perubahan tersebut tak cukup ampuh mengejar ketertinggalan tiga gol Lazio untuk sekadar menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan usai skor bertahan 4-1 untuk kemenangan Muenchen. 

Kemenangan 4-1 ini membuat Bayern bakal sangat nyaman menjalani leg kedua dengan status tuan rumah. Die Roten baru bisa tersisih jika Lazio nantinya membalas dengan kemenangan 4-0. AFP Photo/Alberto Pizzoli

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id