comscore
foto
 

    Liga Inggris: Aston Villa Libas Everton Tiga Gol Tanpa Balas

    19 September 2021 07:37 WIB
    Jakarta: Aston Villa berhasil mengalahkan tamunya Everton dengan skor telak 3-0 pada laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu, 19 September 2021 dini hari WIB. Ini merupakan kekalahan pertama Everton sejak diasuh Rafa Benitez. 
      
    Kemenganan tersebut membawa Villans menduduki posisi ke-10 klasemen sementara dengan tujuh poin, sedangkan Everton yang menggenggam 10 poin tak beranjak dari urutan kelima.

    Di babak pertama Peluang terbaik diperoleh tuan rumah melalui tandukan Tyrone Mings menyambut sepak pojok kiriman Douglas Luiz. Sayang bola bisa ditepis kiper Asmir Begovic ke atas mistar gawang. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

    Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-66 melalui Matty Cash yang melepaskan diri dari kawalan Lucas Digne untuk mengejar umpan kiriman Luiz dan kemudian melakukan tusukan dan menyelesaikannya dengan tembakan keras yang bersarang ke pojok gawang Everton.
      
    Tiga menit kemudian Villa sukses menggandakan keunggulan akibat gol bunuh diri saat upaya Digne mengantisipasi sepak pojok Leon Bailey malah membelokkan bola masuk ke gawangnya sendiri.

    Pada menit ke-75, Bailey menaklukkan Ben Godfrey dalam adu lari mengejar bola umpan kiriman Danny Ings sebelum memperdaya Begovic yang keluar dari sarangnya, guna menambah keunggulan Villa jadi 3-0.

    Everton tak bisa berbuat banyak pada sisa waktu pertandingan dan harus menerima kenyataan fase bulan madu mereka bersama Benitez berakhir.

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

    AFP PHOTO/Adrian Dennis

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id