foto
 

    Havertz Hat-trick, Chelsea Libas Barnsley 6-0

    24 September 2020 06:04 WIB
    London: Chelsea melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris usai menang telah 6-0 atas tim divisi dua, Barnsley, Kamis, 24 September dini hari WIB. Gelandang anyar The Blues, Kay Havertz mencetak hat-trick pada laga tersebut. 

    Bermain di kandang sendiri, Chelsea baru bisa membuka keunggulan saat laga memasuki menit ke-19 lewat Tammy Abraham.

    Gol tercipta setelah Abraham berhasil mencuri bola dari pemain tim tamu dan kemudian menceploskannya ke gawang Bradley Collins lewat sepakan kaki kanannya.

    Gelandang anyar Kai Havertz membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol kedua timnya pada menit ke-28 menyelesaikan umpan matang Mason Mount. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

    Empat menit babak kedua berjalan, tuan rumah menambah pundi-pundi gol lewat Ross Barkley.

    Havertz kemudian mencetak gol keduanya ke gawang Barnsley pada menit ke-55 setelah menerima umpan dari sisi kiri. Skor menjadi 4-0 untuk Chelsea.

    10 menit berselang Havertz mencetak hat-trick untuk membawa timnya unggul 5-0. Ini merupakan hat-trick pertama pemain Jerman tersebut bersama The Blues.

    Pesta gol tuan rumah ditutup Olivier Giroud pada menit ke-83. Giroud yang masuk menggantikan Abraham menjebol gawang tim tamu memanfaatkan umpan bek anyar Chelsea, Ben Chilwell.

    Kemenangan itu mengantarkan Chelsea lolos ke putaran keempat, menunggu pemenang antara Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur yang pertandingannya ditunda karena temuan covid-19. AFP PHOTO/Neil Hall

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id