comscore
foto
 

    Napoli Vs Leicester City: Menang 3-2, I Partenopei Depak The Foxes

    10 Desember 2021 08:16 WIB
    Jakarta: Napoli menyingkirkan Leicester City dari Liga Europa usai meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan terakhir Grup C di Stadio Diego Armando Maradona pada Jumat, 10 Desember 2021 dini hari WIB.

    Dengan hasil tersebut Napoli menduduki peringkat kedua klasemen Grup C dengan 10 poin, kalah head to head dari Spartak Moskow yang berada di posisi pertama. Sementara Leicester finis posisi tiga Grup C Liga Europa dan akan melanjutkan perjalanan ke Liga Conference.

    Napoli berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan empat menit. Adam Ounas membuat I Partenopei unggul lebih dulu lewat tembakan yang mengarah ke tiang jauh gawang Kasper Schmeichel.

    Tuan rumah menggandakan kedudukan pada menit ke-24 lewat gol Eljif Elmas yang mengkonversi umpan Andrea Petagna. Skor berubah menjadi 2-0.

    Tiga menit berselang The Foxes berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan Jonny Evans dari jarak dekat. Kedudukan menjadi 2-1.

    Leicester kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada ke-32 lewat tembakan Kiernan Dewsbury-Hall dari tepi kotak penalti yang sukses menggetarkan jala gawang lawan. Skor sama kuat 2-2.

    Di babak kedua Napoli mendominasi penguasaan bola dan melancarkan serangan-serangan berbahaya untuk mendapatkan gol ketiga. Pada menit ke-53 mereka akhirnya memulihkan keunggulan. Elmas melepaskan tendangan dari kotak penalti setelah menerima umpan silang Di Lorenzo guna mengubah kedudukan 3-2 untuk I Partenopei.

    Leicester beberapa kali berusaha menyamakan kedudukan pada sisa pertandingan, namun mereka gagal mencetak gol karena rapatnya pertahanan tuan rumah. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai. AFP PHOTO/Alberto Pizzoli

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id