foto
 

    Liga Italia: AC Milan Bungkam Parma, Ibrahimovic Dikartu Merah

    11 April 2021 10:33 WIB
    Parma: AC Milan meraih tiga angka usai menang di markas Parma 3-1. Milan mampu menjaga keunggulannya meski bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua.

    Parma menjamu Milan di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Liga Italia yang tuntas Minggu, 11 April 2021, dinihari WIB. Rossoneri menyudahi permainan tanpa Zlatan Ibrahimovic yang dikartu merah wasit pada menit ke-60.

    Milan unggul dua gol lebih dulu berkat gol cepat Ante Rebic yang diperbesar Franck Kessie. Parma mampu menciptakan gol balasan setelah Ibrahimovic diusir dari sepakan Riccardo Gagliolo.

    Milan berhasil bertahan dari gempuran serangan Parma. Sampai akhirnya menyudahi perlawan tim tuan rumah dengan gol dari pemain pengganti Rafael Leao di injury time.

    Dengan demikian, Milan bertahan di peringkat kedua klasemen usai mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Pasukan Stefano Pioli itu berjarak delapan poin dari Inter Milan di Capolista, dan unggul empat angka dari juara bertahan Juventus di urutan ketiga. AFP Photo/Alberto Pizzoli

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id