comscore
foto

Resmi Gabung Real Madrid, Ruediger Warisi Nomor Isco

21 Juni 2022 09:55 WIB
Madrid: Antonio Ruediger secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Real Madrid di Valdebebas, Senin, 20 Juni 2022, malam WIB. Pemain berpaspor Jerman ini merapat ke Los Blancos dengan status free transfer usai kontraknya habis dengan Chelsea. Ruediger diikat kontrak selama empat tahun oleh Madrid hingga 2024.

Ruediger bakal mengenakan nomor punggung 22 bersama El Real. Nomor tersebut sebelumnya digunakan oleh Isco. Isco sendiri dipastikan hengkang dari Madrid musim panas ini setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues.

Ruediger sebelumnya identik dengan nomor punggung dua. Nomor tersebut dipakainya kala membela Chelsea dan timnas Jerman. Namun di Madrid, Ruediger tak bisa menggunakan nomor favoritnya tersebut. Hal itu terjadi karena nomor punggung dua Madrid sudah menjadi milik Dani Carvajal.

Maka dari itu, Ruediger akhirnya memilih memakai nomor 22 yang masih beraroma nomor dua. Inilah yang jadi alasan utama Ruediger memakai nomor punggung 22 di Madrid.

Presiden Madrid Florentino Perez menganggap pengalaman Ruediger tampil di liga-liga besar Eropa akan membuat bek 29 tahun itu tidak kesulitan beradaptasi bersama El Real.

Ruediger menjadi pemain baru kedua yang direkrut Madrid. Sebelumnya juara Eropa itu sudah merekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. instagram.com/realmadrid

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id