foto
 

    Baru Beberapa Hari Tandatangani Kontrak, Robinho Dilepas Santos

    17 Oktober 2020 10:59 WIB
    Rio de Janeiro: Klub Brasil Santos dan striker veteran Robinho pada hari Jumat, 16 Oktober 2020, telah setuju memutuskan kontrak, hanya beberapa hari setelah ditandatangani. 

    Keputusan tersebut diambil di tengah tekanan terhadap klub terkait kasus dugaan pemerkosaan yang diduga dilakukan Robinho terhadap seorang wanita muda pada 2013 ketika dia bermain untuk AC Milan.

    Robson de Souza, yang dikenal sebagai Robinho, baru beberapa hari lalu menandatangani kontrak selama 36 bulan dengan Santos, klub tempat dia bermain sebelum bergabung dengan Real Madrid, Manchester City, dan Milan.

    "Santos Football Club dan Robinho mengumumkan bahwa dengan kesepakatan bersama, kami telah memutuskan untuk menangguhkan kontraknya yang ditandatangani pada 10 Oktober lalu, sehingga dia dapat berkonsentrasi secara eksklusif dan mempertahankan diri dalam kasus yang terjadi di Italia," kata klub itu dalam sebuah pernyataan yang diposting ke Twitter.

    Robinho, yang pernah disebut-sebut sebagai penerus pemain paling terkenal Santos, Pele, mengajukan banding atas dakwaan tersebut, dengan mengklaim bahwa dia tidak bersalah.

    "Dengan kesedihan yang luar biasa di hati saya, saya memberi tahu Anda bahwa saya telah mengambil keputusan bersama dengan Presiden [klub sepak bola] untuk menangguhkan kontrak saya di saat yang penuh gejolak dalam hidup saya ini," kata Robinho, 36, dalam sebuah video. "Tujuan saya selalu membantu klub sepak bola Santos. Kalau kehadiran saya ada yang mengganggu, lebih baik saya tinggalkan dan akan mengurus urusan pribadi saya.”

    Robinho memulai karirnya di Santos pada 2002 dan bergabung dengan Real Madrid pada 2005, kemudian bermain untuk Manchester City dan Milan. AFP PHOTO/Paul Ellis/Giuseppe Cacace/Douglas Magno/Mauricio Lima

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id