foto
 

    Laga Persahabatan: Portugal Lumat Israel 4-0

    10 Juni 2021 10:53 WIB
    Lisbon: Timnas Portugal berhasil menang telak 4-0 atas Israel pada laga uji coba menjelang ajang Piala Eropa 2022, di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Kamis, 10 Juni 2021 dini hari WIB.

    Selecao Das Quinas menguasai jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda laga dimulai. Beberapa peluang emas tercipta namun belum berbuah gol.

    Baru pada menit ke-42 tuan rumah berhasil memecah kebuntuan lewat sepakan mendatar Bruno Fernandes menyelesaikan umpan matang Joao Cancelo.

    Dua menit berselang giliran kapten tim Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Portugal unggul 2-0.

    Gol tersebut merupakan gol internasional yang ke-104 bagi CR7 dalam 175 laga bersama timnas Portugal. Kini dia hanya tertinggal hanya 5 gol dari rekor gol terbanyak yang dipegang striker Iran Ali Daei.

    Di babak kedua tuan rumah tidak mengendurkan serangan dan terus berusaha menambah keunggulan. Gol yang dinanti-nanti baru tercipta pada menit ke-86 lewat Cancelo.

    Fernandes menutup pesta gol tuan rumah menjadi 4-0 lewat gol keduanya di masa injury time lewat sepakan melengkung yang bersarang di sudut kiri atas gawang lawan. 

    Portugal berada di Grup F dan akan menjalani laga perdana di Hungaria pada 15 Juni mendatang, sebelum mereka menghadapi Jerman empat hari kemudian dan kemudian pemegang Piala Dunia, Prancis pada 23 Juni. AFP PHOTO/Patricio de Melo Moreira

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id