comscore
foto

Sah! Pratama Arhan Jadi Milik Klub Liga Jepang

16 Februari 2022 12:43 WIB
Jakarta: Bek kiri andalan timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Hal ini diumumkan di instagram resmi klub @tokyo_verdy.

“Peraih penghargaan Pemain Muda Terbaik Kejuaraan Sepakbola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang! Selamat datang dan selamat bergabung, Arhan!"

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi membenarkan berita tersebut. Dalam siaran pers di Semarang, Rabu, 16 Februari 2022, Yoyok Sukawi mengatakan, tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini melepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. "Hari ini kami umumkan Pratama Arhan secara resmi dilepas ke Tokyo Verdy," katanya.

Menurut dia, klub kebanggaan Ibu kota Jawa Tengah tersebut melepas Arhan secara gratis. Dia menambahkan, transfer tanpa biaya sepeser pun tersebut merupakan bentuk dukungan PSIS bagi anak asuhnya yang akan berkarir di luar negeri. Ia juga memastikan keterikatan Arhan dengan PSIS meski akan berkarir di luar negeri.

Ia menuturkan, Arhan akan tetap menjadi duta bagi PSIS saat berkarir di luar negeri. "Arhan akan tetap membawa nama PSIS untuk mempromosikan di kancah internasional. PSIS akan selalu menjadi rumah Pratama Arhan jika nantinya lagi merumput di luar negeri," katanya. dok: Instagram: @pratamaarhan8/@tokyo_verdy

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id