foto
 

    Liga Champions: Tekuk Porto 2-0, Satu Kaki The Blues di Semifinal

    08 April 2021 09:12 WIB
    Seville: Chelsea keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan FC Porto, pada leg pertama perempat-final Liga Champions musim 2020/2021. The Blues menang dua gol tanpa balas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis, 8 April 2021. Hasil ini membuat satu kaki The Blues di babak semifinal.

    Chelsea menuntaskan laga dengan kemenangan lewat gol-gol Mason Mount dan Ben Chilwell.

    Pada laga ini, Chelsea menguasai bola mencapai 60 persen. Dominasi itu tak membuat The Blues banyak melepaskan tembakan, justru Porto yang dengan mudah memberi ancaman.

    Tercatat ada 12 tembakan yang dilepaskan Porto dengan lima yang mengarah ke gawang. Chelsea cuma melepas enam tembakan dengan tiga ke gawang dan satu membentur tiang.

    Hasil ini membuat Porto sangat berat untuk melangkah ke semifinal. Tim asal Portugal tersebut harus bisa menang 3-0 di leg kedua demi mendepak Chelsea.

    Sedangkan kemenangan ini membuat langkah Chelsea melakoni leg kedua perempat-final pada 14 April mendatang, terasa lebih mudah. Armada Thomas Tuchel tersebut cukup meraih hasil imbang atau maksimal kalah tidak lebih dari satu gol untuk lolos ke semifinal. AFP Photo/Cristina Quicler

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id